Sabtu, 18 Desember 2010

makna persahabatan..

masih tak mengerti aku apa makna dari kata itu..
yang jelas, kau nyaman bersamanya,
nyaman berceritera apapun dengannya..
ia kan selalu mendengarkanmu..
ia akan selalu mendukungmu melakukan kegiatan yang kau sukai, atau niat baikmu melakukan sesuatu..
ia yang akan menghiburmu saat kau sedih..
bisa jadi ia juga ikut menangis bersamamu..
dan ia yang akan mengajakmu bercanda, tertawa bersama-sama..

jujur, aku mudah untuk menaruh seseorang dalam hati dan menganggapnya berbeda dari yang lain, 
tapi yang harus kau ingat : aku juga mudah kecewa

walaupun begitu, aku bukanlah orang yang tidak tahu membalas budi pada orang yang mau merelakan waktunya untuk cerita-ceritaku, untuk saling berbagi makna kehidupan.

aku akan belajar menyebutmu "sahabatku..."
walaupun cuma dalam hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar