Jumat, 24 Desember 2010

fei chang xie xie ^0^

Teringat terbitnya blog ini, teringat juga orang-orang yang punya peran- sampai aku bisa melawan rasa takut untuk mempublishnya..

pertama, puji syukur pada Tuhan, yang memberiku karunia tak terkira untukku. Aku punya sebuah hobi yang menurutku baik, dan menurutku, hal yang kusukai ini  bisa sedikit bermanfaat buat orang lain. Ya, aku dikaruniakanNya hobi menulis. menulis apa saja yang ada di hatiku. Gan En ..:)
Mulai dari menulis diary masa remajaku yang dipenuhi kisah-kisah persahabatan, kisah bahagia bersama keluarga, sampai kisah-kisah munculnya bunga-bunga cinta yang kuncup mekar dan menguncup lagi. Kisah-kisah pertumbuhan imanku juga ada sedikit, mewarnai diary yang tulisannya mungkin kurang menrik bagi orang lain, tapi akau selalu tersenyum atau bahkan tertawa geli saat melihat tulisanku kembali.

yang kedua, buat seorang teman baik yang mengajari aku membuat blog. Dasar memang gaptek, jadi, buat blog pun aku diajarin per step dulu. fei chang xie xie ( = thanks a lot :D)
Dan perlu diketahui juga, fb ku juga dibuatkan sama seorang teman loh..hehe.. malu-maluin ya..? kalau dia waktu itu ga  maksa aku bikin fb, mungkin hari ini aku bs jadi anek ter-Kuper sedunia deh..
oya, buat temanku yg ngajarin membuat blog ini, makasih juga sudah banyak sekali menginspirasi ^0^

yang ketiga, untuk guru biologi SMA ku. beliau begitu semangat menulis hal-hal yang bisa menginspirasi oarng dekatnya, termasuk kami anak muridnya yang waktu itu sedang bersiap menghadapi Ujian Nasional. walaupun beliau adalah orang yang sibuk, tapi beliau begitu produktif membuat tulisan. kisah bersambung "Bio-Pena" nya sudah sampai kisah ke 70-an, disambung lagi kisah bersambung lainnya. waww, entah bagaimana ya mengatur waktunya.. entahlah, aku juga bingung.
 Yang pasti, berkatnya, aku mulai berani memposting tulisanku, yang dimulai dari notes di fb..haha.. 
berani juga memupuk semangat untuk membuat kisah-bersambung sepertinya, yang harus bisa memotivasi orang lain.. setidaknya harus bisa membuat orang yang melihtanya tersenyum walau hanya 1 kali saja.. *senyum yaaa, kalau baca tulisan ini.. ingat..ingat..ting^0~

selanjutnya, terimakasih buat semuanya yang secara langsung atau tidak langsung memberikan inspirasi, dengan cara apapun.. setiap saat, semua orang yang kutemui sebenarnya memberikanku pelajaran akan kehidupan. bagaimana aku harus berlaku, berbicara, dan berniat.. aku jadisemakin bertumbuh dalam semua lingkungan tempatku berada saat ini. rumah, (dulu) sekolah, kuliah, tempat ibadah, teman-teman bermain.. semuanya punya tempat dan peran buat kehidupanku..

mungkin hanya ini yang bisa kuucapkan untuk semuanya : 
fei chang xie xie.. ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar