Rabu, 14 September 2011

Kelas Tutor pertama niiii (/^o^)/ \(^o^\)

Waaaa, ahirnya setelah berbulan-bulan lamanya hibernasi, gw kembali lagi bisa ketak-ketik sesuatu di blog ini... \(^o^)/

Hari ini adalah tutor pertama gw di Semester 3 kuliah di Gizi.
Mungkin ada yang belum tau tutor itu apa. Nah, Tutor tuh sebutan buat kelas-kelas yang pake sistem KBK di Gizi UI. Tiap kelas paling banyak cuma 16 orang di angkatan gw. Di angkatan 2010 ini cuma ada 4 kelas tutor dan gw dpt kelas Tutor 1.. :D
Cara belajarnya beda banget sama kuliah biasa. Bukan Dosen yang nerangin di depan kelas, tapi mahasiswa mesti nyari-nyari sendiri bahan yang harus dipelajari, based on problem dan tujuan pembelajaran..

Kesan pertama gw : bingung. Soalnya ga gitu jelas gimana alurnya, terus masih belum punya pengetahuan yang cukup buat memberikan pendapat yang bermutu. untungnya tadi dpt dosen yang baik dan mau bantuin kita kalo  pas lagi stag ga bisa nyari penyelesaian masalah :)

Gw rasa, kalo ke depannya kita bisa ikutin alurnya dgn baik dan lebih aktif trus enjoy, pasti kuliahnya bakal asik deh.. hehehehe.. mudah-mudahan aja :) Amiiinnnn...

Senang bisa punya sebab jodoh bertemu dengan semua anggota Tutor 1 ini, saling membantu, dan kompak yaaaa... (/^o^)/







Tidak ada komentar:

Posting Komentar