Senin, 24 Oktober 2011

segeralah menghilang ..

wahai angin, datanglah padaku.. terbangkanlah rasa ini, pergi menjauh sampai aku tak dapat merasakannya lagi..
wahai air, bantulah aku menghanyutkan getaran ini.. karena aku mulai tersiksa dengan keberadaannya..
wahai api, hanguskanlah saja perasaanku ini.. sungguh, aku yakin aku hanya bertepuk sebelah tangan, tak ada gunanya sama sekali..

walau aku tahu, sebenarnya aku berharap, aku menggantungkan impian, aku memiliki asa..
satu harap dapat menjadi dekat denganmu.
dapat lebih lama bersama denganmu.

lupakanlah saja semuanya.. semuanya mungkin tak akan pernah terjadi..
biarkanlah angin, atau air, atau api yang datang membawa pergi gelombang perasaan ini..
biarkanlah ia hilang setelah sempat bersemi di dalam hati selama beberapa minggu ini. mungkin hanya sampai detik ini, atau sampai pertemuan terakhir besok malam..

selamat tinggal rasa ku.. pergilah engkau menjauh..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar