Selasa, 18 Januari 2011

sudah biasa lagi

dulu, mungkin aku terlalu sayang, aku terlalu rindu...
atau mungkin berlebihan menganggapnya orang yang benar-benar dekat denganku..
kenyataannnya, sekarang sudah biasa saja..
walaupun aku tahu, 2 tahun bukanlah waktu yang singkat.
Sangat lama , malah..

Satu yang aku yakini, dia bahagia. Sangat sangat amat bahagia..
saat aku mendengar kabar ia akan dipindah ke Taiwan pun, serasa mendengar alunan musik dari para malaikat yang turun dari surga.. lega dan begitu bahagia.

Aku iri sebenarnya, dia bisa dengan waktunya yang penuh melayani Tuhan di sana..
membahagiakan orang-orang yang akan ia ajarkan ilmu-ilmu Kuai Le Cao nya..

aku harus bisa, melakukan hal yang intinya sama dengan yang ia lakukan!
walaupun caraku benar-benar berbeda..

di jalan yang kupilih, aku harus bisa berhasil sepertinya.. Jia You !!! \(^0^)////

Tidak ada komentar:

Posting Komentar